ID

Undiknas memperoleh Anugerah Pers K. Nadha Nugraha 2016

Last Update: 2016-01-05    5141 views

Hasil kerja keras dan kerja cerdas yang berbuah manis dimana Undiknas University mendapatkan kado spesial di awal tahun 2016. Dunia pers memberikan anugerah kepada Undiknas University atas prestasi yang telah diraih dengan menghasilkan professor terbanyak dan program studi terbanyak meraih akreditasi A (Sangat Baik) serta sebagai barometer lembaga pendidikan di Bali bertempat di Gedung Pers Bali Ketut Nadha, Denpasar, Selasa, 5 Januari 2016. Anugerah Pers K. Nadha Nugraha merupakan anugerah tertinggi dari Kelompok Media Bali Post yang diberikan untuk ke 15 kalinya. Acara ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, seperti Bupati se-Bali, ketua dan anggota DPRD, buadayawan, penglingsir puri, dan akademisi serta mahasiswa.

Anugerah pers K Nadha Award ini diberikan bersamaan dengan acara diskusi tentang "Menuju SDM Bali yang Berkualitas dan Berbudaya”. Rektor Undiknas, Prof. Gede Sri Darma, D.B.A. juga turut serta sebagai pembicara dalam acara diskusi tersebut.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Undiknas University selama ini sehingga selalu dapat menjadi Perguruan Tinggi yang terbaik dan berkomitmen dalam menjaga mutu dan kualitas pendidikan.


Back to top