Undiknas Bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia, Buka Gallery Investasi di Kampus

Last Update: 2016-11-11    4413 views

Sebagai kampus yang terkenal dengan fakultas ekonominya, Undiknas bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka galeri investasi di kampus yang terletak di Jalan Bedugul No. 39 Sidakarya.

Kegiatan diawali dengan penanda tanganan MoU dengan tiga lembaga antara lain: Undiknas dengan Bursa Efek Indonesia, Undiknas dengan Otoritas Jasa Keuangan dan terakhir penandatanganan MoU Undiknas dengan Phillip Securities.

Rektor Undiknas, Prof. Ir. Gede Sri Darma, S.T.,M.M.,FPE. yang lebih akrab disapa Prof. GSD dalam sambutannya mengatakan "Investasi semestinya dilakukan dengan pola 4321” dalam sambutannya juga, Prof. GSD mengucapkan terimakasih kepada OJK, BEI dan Phillip Securities atas kerjasama yg telah ditandatangani dan semoga kerjasama ini dapat bermanfaat bagi semua pihak dan khususnya bagi mahasiswa Undiknas, semoga bisa menjadi tempat penerapan ilmu teoritis  yang telah didapat dikelas dengan melakukan praktek langsung sebagai investor.

Kegiatan yang diselingi dengan ceremoni pengguntingan pita oleh Rektor Undiknas, OJK, BEI dan Phillip Securities sebagai tanda dibukanya galeri investasi di Undiknas dan dilanjutkan dengan seminar nasional dengan pembicara dari OJK, BEI dan Phillip Securities. Seminar nasional ini juga dihadiri oleh seluruh sivitas akademika Undiknas tercinta.

 
 
Copyright © 2010 pasca-undiknas.ac.id | Designed by Team Cybernet Pascasarjana Undiknas | All Rights Reserved