Acara Farewell Party Undiknas Graduate School (UGS) | September 2018

Last Update: 2018-09-15    16 views

Acara Farewell Party Undiknas Graduate School (UGS) Program Studi Magister Manajemen Undiknas dan Magister Adm Publik Undiknas serta Magister Hukum Undiknas pada hari ini, Sabtu 15 September 2018 bertempat di Auditorium GSD Undiknas University Denpasar.

Pada acara Farewell Party Periode September 2018 ini, melalui tema “Humanizing Technology in Managing Tomorrow’s People" dalam sambutannya Prof. Gede Sri Darma, D.B.A selaku Direktur UGS menyampaikan bahwa dengan dahsyatnya kemajuan teknologi dan masifnya penggunaan Teknologi Informasi (TI) dalam kehidupan sehari-sehari menyebabkan terjadinya suatu shifting, dimana terjadi pergeseran budaya, mindset, marketing dan pengelolaan organisasi yang kini berbasis IT. Akibat kemajuan TI yang begitu pesat ini telah menyebabkan kita menjadi terbelenggu di satu sisi, sehingga saat ini diperlukan untuk bagaimana memanusiakan teknologi dalam mengelola orang-orang dimasa depan dengan baik sehingga dapat diterima oleh seluruh generasi, baik generasi millennials maupun generasi baby boomers. Untuk mencapai hal tersebut, teknologi informasi yang diciptakan harus senyaman mungkin agar bisa dinikmati oleh seluruh generasi. Terdapat 3 alasan mengapa teknologi perlu lebih dimanusiakan, yaitu convenience (akses informasi yang mudah dan cepat), simplification (membantu kita dalam menyederhanakan, menilai, dan menyaring informasi), dan user-friendly (mudah digunakan). Dengan memanusiakan teknologi dapat membantu dan mempermudah manusia dalam melakukan pekerjaannya.
Pada sambutannya Beliau juga berpesan kepada seluruh lulusan dari UGS untuk jangan pernah berhenti belajar, karena belajar merupakan kunci dari segala kesuksesan. Ilmu pengetahuan yang telah dimiliki harus ditambah terus dan disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Mahasiswa yang dinyatakan lulus pada Farewell party periode ini berjumlah 43 orang, terdiri dari 36 orang dari prodi MM dan 3 orang dari prodi MAP serta 4 orang dari prodi MH. Pada acara ini diumumkan 76.74% mahasiswa lulus dengan predikat cum laude. Untuk prodi MM peringkat mahasiswa terbaik diraih oleh 5 orang (Top 5), yaitu Ni Luh Putu Nita Yulianti dengan IPK 3.99, Putu Eka Putri Anagayanti dengan IPK 3.97, I Gusti Ayu Prita Dewi Maharani dengan IPK 3.97, Ida Ayu Rusmahadewi dengan IPK 3.95 dan Hans Andre Martinus Supit dengan IPK 3.94. Pada Prodi MAP peringkat mahasiswa terbaik diraih oleh Ayut Dewantari Putri dengan IPK 3.87. Untuk Prodi MH peringkat mahasiswa terbaik diraih oleh I Dewa Gede Oka Nuryawan dengan IPK 3.98. Pada kesempatan berbahagia ini diberikan juga penghargaan kepada seorang mahasiswi atas nama Komang Nyanyi Romayanti atas prestasi artikel ilmiah yang tembus pada jurnal internasional IJSSH.

Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada hari ini.
Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama proses perkuliahan berlangsung.

Salam Global . Smart . Digital

#undiknas #asyikkuliahdiundiknas #mmundiknas #mapundiknas #mhundiknas #ugsseptember2018


Back to top